Masker Payudara Figure 2 Collagen Hydrolysate


Memiliki payudara keseimbangan dan perusahaan adalah sebuah keindahan dalam pikiran setiap wanita. Meskipun demikian, selalu diabaikan dalam rutinitas perawatan harian, menyebabkan lapisan kulit di payudara kehilangan elastisitasnya, keteguhan dan bentuk. Akhirnya dengan mengabaikan, payudara merosot.

Gambar 2 Kolagen Payudara Mask Hydrolysate dirancang khusus untuk membantu dalam kesehatan payudara dan bentuk. Transdermal Kosmetik Pengiriman Teknologi (TCDT) memanfaatkan hidrogel larut untuk secara efektif memberikan bahan-bahan aktif ke lapisan dermis kulit payudara.

TCDT membantu untuk hidrat dan memperbaiki lapisan kulit payudara untuk mempromosikan tekstur kulit secara keseluruhan dan memperbaiki lapisan dermal untuk membantu dalam payudara untuk mendapatkan kembali ketegasan nya, elastisitas dan bentuk. Ini berisi bahan-bahan alami aktif seperti kolagen hidrolisat laut dan Kigelia Africana sari buah, tradisional digunakan oleh perempuan untuk mengencangkan dan memperkuat otot dada mereka untuk tokoh lebih menarik.

Cara Penggunaan :

1.Cuci & keringkan payudara
2.Buka kantung, keluarkan 'mask' dari kepingan & tempelkan 'mask' pd payudara
3.Biarkan bahan aktif menyerap masuk ke dlm kulit selama 20-40 menit
4.Lepaskan 'mask'. Sebaiknya pakai 2x seminggu


1 Box isi 2 Sachets

Harga Rp. 45.000,-



Baca Juga Postingan Terkait Dibawah ini:

Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Solusi untuk problem kulit anda - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger